Home » » Aplikasi Snapchat Banyak Disukai

Aplikasi Snapchat Banyak Disukai

Bagi sebagian orang menganggap snapchat adalah biasa namun bagi sebagian orang aplikasi ini membawa nuansa baru dalam dunia internet. Khususnya jika saling mengirim pesan. Aplikasi snapchat itu adalah aplikasi phone mobile yang tergolong sangat unik sekali, sebab para pengguna aplikasi ini bisa saling mengirim video dan foto yang kemudian akan terhapus secara otomatis dalam hitungan detik.

Menurut wikipedia.org bahwa snapchat diciptakan oleh tiga orang mahasiswa Stanford University, yaitu Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown. Mulanya ini adalah proyek kelas Spiegel dan Brown dengan nama Picabbo. Keduanya kemudian menggandeng Murphy untuk merealisasikannya ke dalam aplikasi. Pada bulan Juli 2011, Picabbo resmi memulai debut namun kemudian diubah menjadi Snapchat dan mendarat di Android pada 29 November 2012. (https://en.wikipedia.org/wiki/Snapchat)

Perkembangan Snapchat ini luar biasa, begitu membludak para pengguna Snapchat ini, apalagi aplikasi sudah tersedia secara gratis dan bisa iunduh di google play store, ratusan juta foto bahkan yang sudah terkirim setiap harinya. Mungkin sekarang sudah trilyunan. Perjuangan Snapchat dalam waktu dua tahun saja sudah sekian, apalgi nanti jika aplikasi ini jelas sudah tersebar ke seluruh dunia. Jika tiap hari sudah ratusan juta pengunjung yang mengunjungi Snapchat maka nantinya akan banyak terkirim milyaran foto dan video setiap harinya. Bayangin perusahaan mana yang tidak kepincut dengan aplikasi ini, Facebook juga ingin melamar kala itu namun kayaknya ditolak. Coba terus aja, kasih penawaran yang besar, trilyunan dollar dech. 

Yang belum kenal dengan Aplikasi Snapchat tentunya bertanya-tanya, Aplikasi apa ya. Namun jika tidak menyukai fitur-fiturnya bisa copot saja pemasangannnya pada mobil phone anda. Gampang Kan! Mencoba bukanlah hal yang rugi, namun tidak menyukai aplikasi ini juga tidak dilarang. Tinggal pasang, jika cocok pakai namun jika tidak cocok copot lagi.

Aplikasi ini mudah sebenarnya, jika pertama kali dijalankan maka muncul kamera yang siap distel dengan kamera depan maupun belakang. Jika di Tap maka akan menjepret foto namun jika ditekan lama maka akan merekam kegiatan keseluruhan. Gampang kan. Daftar kontak juga bisa ditambahkan. Penasaran dengan Aplikasi Snapchat download saja aplikasi gratisnya.

0 comments:

Post a Comment