Home » » MS Words Menata Page Layout Yang Ideal (LEGAL)

MS Words Menata Page Layout Yang Ideal (LEGAL)

Tampilan layar Persis dengan Tampilan Print. Banyak yang sulit menemukan page layout yang ideal saat mengetik artikel di Microsoft word sehingga banyak yang bingung. Mengapa demikian, terkadang di tampilan layar terlihat, namu setelah diprint out tulisannya terpotong. 

Jangan Pusing kami menyediakan solusinya, namun jangan tergesa-gesa dulu ya. Anda bisa komentar dibawah nanti apabila menemukan sesuatu atau mungkin bahkan keganjalan keganjalan. Namun harapan kami, artikel ini mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi anda yang sedang  belajar komputer.

Nah langsung ya gaes, langkah langkah yang memang harus kalian lakukan dan ikuti adalah sebagai berikut.

MS Words Menata Page Layout Yang Ideal (LEGAL)

Kemudian setelah kalian KLIK Page Layout maka akan muncul Tampilan seperti gambar diatas. Kemudian pada pojok bagian bawah menu sidebar ada tombol kecil.
Perhatikan gambar berikut!

MS Words Menata Page Layout Yang Ideal (LEGAL)

Kemudian Akan muncul seperti gambar diatas setelah tombol kecil anda klik. Margin terlihat. Kemudian kita atur TOP = 2 cm Left = 4 cm, Bottom = (Biarkan saja, tidak perlu anda Ganti), kemudian Right = 2 cm.

Setelah itu anda harus melanjutkan KLIK Paper Size kamu ganti Legal kemudian akan muncul kotak. Kamu ganti yang Height menjadi 33, Width kalian biarkan saja 21,59 cm. Lalu Klik OK. 

SELESAI.

Demikian sudah jadi Layout yang idel. tampilan layar Persis dengan Tampilan Print

0 comments:

Post a Comment