Home » » Apa itu Google Trends - Fungsi Manfaat dan Kegunaan Google Trends

Apa itu Google Trends - Fungsi Manfaat dan Kegunaan Google Trends

Wis go iki wae. Itu kata yang sering kami dengar ketika ngobrol-ngobrol dalam acara Kopdar Kumpul blogger. Kita akan saling bertukar pikiran mengenai kelangsungan kebaikan blog yang kita miliki. Berbagai macam trik dibahas. Berbagai macam SEO dibeberkan, tak satupun yang ketinggalan sesuai dengan kemampuan masing-masing para blogger. Wis Go Iki wae adalah logat blogger pati. Artinya adalah Sudahlah ini saja. Artinya nggak usah pakai yang lain untuk mencari trending topik apapun yang dicari oleh netizen. Apa yang dicari kebanyakan orang di internet? Bahkan bisa untuk mendapatkan informasi apa yang sedang ngetrend di You tube. Kapan Penayangannya, Berapa jumlah pengunjung saat itu. Ini pasti akan menjadi pertanyaan besar sehingga setiap blogger membutuhkan ini.

Alat untuk mencari artikel apa yang banyak dicari oleh orang banyak di Internet ? menjadi pertanyaan wajib bagi setiap orang yang akan membuat sebuah blog atau web. Apalagi dalam membuat blog atau web, para blogger memiliki tujuan untuk mendapatkan keuntungan dari membuat blog. Mereka tentunya akan mencari artikel yang banyak diminati. Oleh karena itu Google Trends menjadi salah satu pembantu terbaik dalam mendapatkan tren yang saat ini dibahas.

Anda tinggal kunjungi Google Trends dan Klik Kategori yang anda inginkan, kemudian klik negara mana yang sesuai dengan blog anda. Maka akan mendapatkan trends yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di Internet. Nanti akan terlihat statistiknya. Bahkan disini dilengkapi dengan gambar-gambarnya. Pastinya akan menjadi hal yang menyenangkan jika blog kita banyak pengunjung dan diminati oleh siapa saja pengguna internet.

0 comments:

Post a Comment