Home » » Cara Jitu dan Cepat Web atau Blog Terindeks Oleh Google Engine

Cara Jitu dan Cepat Web atau Blog Terindeks Oleh Google Engine

banyak para blogger menginginkan artikelnya diindeks oleh google, namun terkadang tidak tahu caranya agar blognya, atau artikelnya langsung diindeks oleh google dalam waktu yang sangat cepat. Oleh karena itu disini saya berbagi pengalaman agar web anda cepat terindeks oleh google. Bahkan di search engine google nanti akan mendapatkan posisi dihalaman pertama. Wiiiih... amazing trik. Ini termasuk SEO terjitu dalam dunia blog. 
Namun bagaimana caranya agar cepat terindeks oleh google.Salah satu cara agar blog, web atau toko online anda yang kita miliki bisa dengan mudah terindex Google  adalah dengan menambahkan URL yang kita miliki pada Google. Jangan terlalu diambil pusing. Dan jangan bilang kalau google tidak mau mengindeks artikel artikel kita. Kalian bisa tempelkan atau copas URL anda atau URL artikel dan sebagainya agar cepat terindeks. Baiklah berikut langkah-langkahnya:
  • Pada address bar (http:// atas itu lho Bos) ketikkan alamat situs http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl (Copy dan pastekan yang kami cetak merah)
  • Pada kotak yang tersedia Anda tinggal memasukan saja informasi yang dibutuhkan mengenai web Anda. Jangan lupa dimasukan juga kode captcha yang diberikan atau biasanya tinggal centang saja. Anda bisa perhatikan screen shot berikut ini:
  • Lalu klik tombol Tambahkan URL.
  • URL dan deskripsi Anda akan ditambahkan.
  • Centang I'm not a robot
  • Kemudian SUBMIT Request
Nanti kita tinggal menunggu hasilnya saja, sampai situs kita terindex oleh Google.

0 comments:

Post a Comment